Sabtu, 29 November 2014

Penulisan

Roti Comel Cadbury





Akhir-akhir ini banyak sekali makanan yang memiliki nama yang aneh, salah satu diantaranya adalah “Roti Comel” ini. Saya mendengar dan mengetahui tentang makanan ini dari teman-teman saya yang suka sekali mengepost foto roti dan update di tempat ini. Karena penasaran dan ingin tau rasanya roti comel ini, saya dan teman-teman saya mengunjungi tempat ini di Jl. Salemba Tengah 4E, Jakarta Pusat. Karena saya dan teman-teman belum pernah ketempat ini, jadi kita nyasar hehhe. Setelah lama nyasar, akhirnya kami menemukan tempat ini. Tempat nya belum buka karena baru di buka jam 18.00 dan terpaksa kami menunggu di Sevel Salemba. Lanjut cerita, akhirnya sudah hampir jam 18.00 dan kami menuju tempat roti comel ini. Kami menjadi pelanggan pertama karena datang tepat saat tempat ini buka. Tidak lama kemudian, makin banyak pengunjung yang datang ke tempat ini dan rame sekali. Lalu kami pun memesan makanan. Saya pun memesan roti comel yang memiliki kepanjangan Roti Coklat Meleleh. Dari semua harga menu, tidak terlalu mahal semuanya, untuk 1 porsi Roti Comel hanya Rp 13.000. Roti yang saya pesan pun datang. Roti ini berisi lelehan cokelat Cadbury dan disajikan dengan topping susu dan parutan keju di pinggiran piringnya. Rasanya enak dan beda dengan roti bakar lainnya. Saya pun baru tau kalau tempat ini merupakan milik kakak dari teman saya waktu SMA. Setelah hari itu mencicipi tempat ini, next time pun saya mengunjungi tempat ini dengan saudara saya. Tetapi tempat ini selalu penuh jika datang jam 7 malam L. Bagi kalian yang mau mengunjungi tempat ini,saya sarankan datang di jam 18.00 saat baru buka agar bisa dapat tempat duduk J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar